top of page
Search

Tentang Finata

Updated: Feb 12, 2020

Semua bisnis bermaksud menghadirkan solusi atas masalah atau kebutuhan manusia dan bertujuan hidup dalam jangka panjang tak terbatas waktu. Oleh karena itu, keamanan keberlangsungan usaha menjadi hal mutlak harus dimiliki agar bisnisnya kokoh menghadapi setiap tantangan.


Bisnis Aman, Hidup Nyaman adalah motto yang menjadi keyakinan kami, menjadi isu perjuangan yang akan terus diupayakan dan disebarkan. Ambisi yang akan terus dikejar demi pemberdayaan pelaku UMKM menuju kemandirian bangsa bermartabat. PT Reksa Finansial Tertata sebagai Perusahaan Jasa penyedia software bisnis berjanji untuk menghadirkan nilai manfaat yang jauh lebih besar daripada pengorbanan yang harus dibayar oleh pengguna, sehingga Pemilik UMKM akan mendapatkan penghematan waktu dan biaya, meningkatkan produktivitas.



Didirikan oleh pendiri yang berpengalaman lama sebagai profesional serta pengalaman menjalankan usaha secara real dalam berbagai bidang usaha, serta didukung tim ahli berpengalaman, Kami memulainya dengan mengembangkan software keuangan bernama Finata, software cerdas seperti peta navigasi online yang memandu pelaku usaha mencapai tujuan, menyederhanakan kompleksitas sistem akuntansi & Pajak, praktis digunakan oleh pengelola usaha yang tidak memiliki keahlian akuntansi dan pajak.

Pembukuan praktis berbasis web bagi UMKM yang ingin usahanya tumbuh berkembang. Finata dibangun dengan semangat kontribusi agar Indonesia lebih baik.

Visi kami adalah menjadi perangkat bisnis wajib bagi pelaku usaha di Indonesia. Misi kami adalah membantu para pelaku usaha skala UMKM mengamankan keberlangsungan mendapatkan, mempertahankan dan mengembangkan aset secara sehat dengan menyediakan berbagai software bisnis yang lengkap tapi praktis digunakan.


4 views0 comments
bottom of page